James Rodriguez

James Rodriguez harus meninggalkan Bayern Munich

James Rodriguez harus meninggalkan Bayern Munich

Mantan gelandang Bayern Munich Stefan Effenberg percaya James Rodriguez perlu meninggalkan Munich untuk melanjutkan karirnya.

Saat musim 2018-19 berakhir, masa depan James Rodriguez yang tidak pasti akan semakin menjadi sorotan daripada yang sudah ada. Apakah Bayern Munich akan menggunakan opsi mereka untuk membeli pinjamannya dari Real Madrid selalu menjadi pertanyaan, tetapi itu harus dijawab segera.

Hanya beberapa hari yang lalu dilaporkan bahwa James tidak senang dengan situasinya di Bavaria. Pemain Kolombia ini dilaporkan tidak senang dengan kurangnya kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya oleh dewan Bayern.

Menurut mantan gelandang Bayern Stefan Effenberg, meninggalkan Munich akan menjadi hal terbaik untuk karir James. Effenberg menjelaskan alasan di balik kepercayaan ini dalam kolom terbarunya untuk T-Online (via Marca).

“James harus menyadari bahwa hal terbaik baginya adalah meninggalkan Bayern Munich.

“Dia harus bermain dan menikmati sepak bola. Namun, dia tidak bisa melakukan itu jika dia hanya diperbolehkan bermain tujuh, sepuluh, 12 atau 15 menit per game. ”

James adalah salah satu playmaker lini tengah terbaik di dunia pada zamannya. Kaki kirinya yang sempurna terkadang tidak bisa dimainkan, dan pemain bertahan mana pun akan memberi tahu Anda betapa hebatnya dia saat berada dalam performa terbaik.

Ada beberapa kebenaran dalam apa yang dikatakan Effenberg. Tidak banyak klub di seluruh Eropa yang James tidak akan langsung masuk dan menjadi starter. Dia dapat dengan mudah menemukan waktu bermain dengan mengemasi tasnya dan menuju pintu keluar.

Kepergiannya sudah cukup jelas untuk beberapa waktu sekarang. Akan mengejutkan jika Bayern sekarang memutuskan untuk membuatnya menjadi pemain permanen di klub.

Edisi cetak besok dari Marca tampaknya akan mengklaim bahwa Bayern telah mengambil keputusan tentang gelandang tersebut. Outlet Spanyol menunjukkan James sangat ingin bermain lagi untuk Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane tidak begitu tertarik pada pemain dan ingin dia dijual.

Nama James Rodriguez menjadi bahan pembicaraan setelah berhasil membawa menyabet penghargaan Puskas Award sebagai pencetak gol terbaik di piala dunia 2014 bersama Kolombia. James kemudian pindah dari Monaco ke Real Madrid yang kemudian dia tinggalkan untuk bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2017 yang lalu

Masa depannya sepenuhnya tidak pasti, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin James Rodriguez masih akan bermain untuk Bayern Munich musim depan.